Pertimbangkan Hal Ini Dalam Memilih Server

Memilih penyedia CBTP yang tepat untuk bisnis kecil bukanlah proses yang mudah. Ada begitu banyak pilihan untuk dipilih yang bisa membuat Anda kewalahan. Namun, ini bukan keputusan yang harus Anda anggap enteng, itulah sebabnya Anda harus meluangkan waktu. Setiap bisnis memiliki kebutuhannya sendiri sehingga tidak masuk akal untuk memilih server yang lebih cocok untuk bisnis besar. Jika Anda memahami prinsip dasar teknologi, memilih server yang tepat untuk bisnis Anda tidak akan terlalu sulit. Teruslah membaca untuk hal-hal yang perlu dipertimbangkan saat memilih server untuk bisnis kecil Anda.

1. Pahami Kebutuhan Anda
Setiap bisnis memiliki kebutuhan dan persyaratannya sendiri sehingga sebelum Anda membuat keputusan, Anda harus terlebih dahulu memahami apa kebutuhan tersebut. Anda juga harus mempertimbangkan jumlah pengguna yang Anda harapkan untuk masuk ke situs web Anda dan kinerja yang terutama bergantung pada layanan yang Anda harapkan untuk diberikan. Memahami persyaratan Anda akan membantu Anda memutuskan berapa banyak server yang akan dibutuhkan bisnis Anda sementara memiliki gagasan tentang kinerja akan membantu Anda menentukan jenis perangkat keras yang Anda perlukan. Jika Anda merasa sulit untuk menentukan kinerja Anda, Anda dapat mencari bantuan dari seorang ahli yang dapat membantu Anda dengan hal-hal seperti waktu muat dan bandwidth.

2. Downtime
Orang-orang selalu terburu-buru dan ketika mereka menggunakan internet, mereka berharap untuk mendapatkan layanan yang cepat dan dapat diandalkan. Jika pelanggan mengunjungi situs web dan membutuhkan waktu lebih dari tiga detik untuk memuatnya, mereka akan pergi dan mendapatkan layanan atau informasi yang mereka butuhkan dari halaman lain. Anda tidak ingin ini terjadi pada Anda dan inilah mengapa penting bahwa server khusus Anda dapat memberi Anda stabilitas, fungsi yang sangat baik, dan dapat diandalkan. Sebelum memilih jenis layanan server, Anda harus belajar tentang kemungkinan downtime. Penting untuk memastikan bahwa server yang Anda pilih tetap berfungsi setiap saat. Meskipun demikian, perangkat apa pun dapat mengembangkan masalah dan server tidak berbeda sehingga jika terjadi downtime yang tidak dapat dihindari, Anda harus siap dengan gangguan yang cepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *